stasiun televisi Amerika HBO Gunakan Wajah Mirip Obama untuk “Iblis”

lt;/div>

stasiun televisi Amerika HBO Gunakan Wajah Mirip Obama untuk “Iblis”

Berita Heboh HBO Gunakan Wajah Mirip Obama untuk “Iblis”



Koran Komplit, -Entah ini kesengajaan atau tidak, sebuah insiden cukup mengejutkan terjadi saat tayangan THE BIBLE di History Chanel hari Sabtu (16/03/2013) menampilkan sosok Iblis yang mirip wajah Presiden AS Barack Hussein Obama.

Tak urung, akibat peristiwa ini, tanggapan membanji Twitter yang diikuti penarikan episode tayangan tersebut.

"Kami sangat menyesal dan menanggap ini tidak menghormati sosok presiden dengan caranya yang tak tepat," ujar perwakilan Home Box Office (HBO), stasiun televisi Amerika Serikat yang dimiliki oleh Time Warner dalam sebuah wawancara seperti dikutip DailyMail, Senin (18/03/2013).

Tak hanya meminta maaf secara resmi, HBO bahkan langsung menahan peredaran DVDnya dan berniat untuk menyunting kembali isinya.

Sebenarnya, acara yang diproduksi oleh Mark Burnett ini hanya menkisahkan cerita dari Bible. Salah satu episode THE BIBLE yang ditayangkan di History Channel itu secara mengejutkan memperlihatkan tokoh Iblis yang wajahnya mirip dengan wajah presiden Barack Obama.

Disengaja atau tidak, yang pasti tokoh jahat dalam film tersebut sangat mirip dengan presiden Obama.

Yang tak kalah menarik, rating acara tersebut justru naik. Serial ini bahkan menarik sekitar 13,1 juta penonton pada hari Rabu, acara American Idol hanya hanya meraih 12.8 juta penonton. | HDY


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang cerdas dan santun no spam sesuaikan dengan apa yang anda baca dan lihat